Memiliki Tubuh Langsing, Intip 4 Tips Diet Ariel Tatum yang Bikin Wanita Pada Iri

Nama Ariel Tatum menjadi sorotan  beberapa waktu lalu, pasalnya ia menjadi wanita yang pertama kali tampil di Paris Fashion Week. Selain itu, bentuh tubuh aktris tanah tersebut juga menarik perhatian banyak warganet.

Bagaimana bisa seorang Ariel Tatum yang memiliki tampak yang rupawan sekaligus bentuk badan yang bagus pula? Penampilan fisik yang dimilikinya merupakan hasil pola hidup sehat yang dilakukannya selama ini.

Selain karna bekerja di dunia entertaint, Ariel mengaku ia juga melakukan hal tersebut demi kesehatan tubuhnya. Salah satu pola hidup sehat yang diperhatikan olehnya adalah asupan makanan yang dikonsumsinya.

Saat ditanya, ia mengaku tidak menjalankan diet ketat. Ia melakukannya dengan santai asal mampu.

Lalu, apa rahasia di balik tubuh bugar dan dan langsing aktris kelahiran tahun 1996 ini? simak penjelasan berikut, yuk!

1. Mengonsumsi Kentang Sebagai Sumber Karbohidrat

Karbohidrat menjadi salah satu asupan penting yang harus dikonsumsi setiap harinya, yang berguna sebagai sumber tenaga dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Di saat orang lain mengonsumsi karbohidrat dari nasi, Ariel malah menggantinya menjadi kentang.

Pilihan yang satu ini dirasa cukup baik bagi penurunan berat badannya. Selain karena memiliki kadar karbohidrat yang baik untuk tubuh, kentang juga memiliki kalori yang lebih rendah dibanding nasi. Hal itu berguna untuk menghilangkan asupan gula yang masuk ke dalam tubuh.

2. Menghindari Asupan Gula

Gula menajdi salah satu bahan yang paling sering dikonsum. Bukan berarti harus memakannya dalam bentuk mentah, namun asupan gula paling sering dikonsumsi lewat berbagai makan makanan dan minuman.

Untuk kali ini, Ariel Tatum memilih untuk menghindari asupan gula yang ada di dalam makanan ataupun minuman. Seperti yang dikatakan di atas, ia memilih untuk menghindari asupan gula agar tidak mengalami kenaikan berat badan. Untuk mengatasinya, lantas Ariel memilih mengonsumsi makanan yang berasa asin, gurih dan pedas untuk mengunggah selera.

3. Tidak Mengonsumsi Makan dan Minuman Manis dan Instan

Balik lagi, pola makanan menjadi hal yang penting dalam penurunan berat badannya. Berbagai jenis makanan dan minuman instan yang kerap digandrungi oleh orang banyak saat ini menjadi hal yang dihindari oleh aktris kelahiran tahun 1996 ini.

Ia memilih untuk memasak dan meracik minumannya sendiri untuk memuaskan selera sekaligus mendapatkan bentuk badan yang terjaga. Dengan mengonsumsi minuman seperti buble tea, kopi susu kemasan hanya akan memberikan dampak penaikan berat badan.

4. Olahraga yang Teratur

Selain memperbaiki pola makan menjadi sehat, wanita cantik yang satu ini juga menyelingi diet yang dilakukannya dengan olahraga yang rutin. Membuat tubuhmnya bergerak dan berkeringat dapat membantunya membakar lemak yang ada.

Selain itu, tubuh akan tetap sehat dan bugar, dan dipastikan awet muda. Salah satu olahraga yang sering dilakukannya cukup ringan dan juga meditasi untuk waktu yang rutin.

Nah, itu dia beberapa tips body goals ala Ariel Tatum yang bisa kamu contek. Tak hanya Ariek Tatum, Shenina Cinnamon juga melakukan tips diet diatas lho. Bagaimana Tertarik untuk mencoba?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel