5 Tips Tubuh Ramping ala Anya Geraldine, Mudah untuk Ditiru


Siapa yang tak mengenal artis cantik Anya Geraldine. Pemilik tubuh tinggi dan ramping ini ternyata sempat mengalami bentuk badan yang tidak proporsional. Walaupun disukai oleh bnayak orang, namun ia mengaku tidak percaya diri dengan lemak berlebih yang ada di tubuhnya.

Tambah lagi, ia sedang sibuk-sibuknya syuting film dan serial, yang mana membuatnya ingin terlihat lebih kurus dibanding sebelumnya. Maka dari itu, beragam car diet sudah ia lakukan untuk mendapatkan bentuk tubuhnya saat ini.

Apalagi, saat sedang melakukan shooting serial “Layangan Putus”, dirinya mengalami kenaikan berat badan sebanyak 5kg. Namun usaha tidak akan mengkhianati hasil, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 3kg dalam waktu satu minggu.

Hal tersebut ia ungkap melalui instagram pribadi miliknya.

Lalu, apa sih tips diet untuk tampil ramping ala Anya Geraldine? Simak penjelasan di bawah ini yuk!

 1. Melakukan Puasa

Puasa atau intermittent fasting merupakan salah satu program diet yang dilakukan oleh banyak artis ternama, khususnya Deddy Corbuzier, yang mana sudah mulai populer sejak tahun 2013. Maka dari itu, Anya Geraldine juga join pada tren diet yang satu ini dan membuahkan hasil.

Sering dikenal dengan metode OCD, program diet in imengharuskan pelaku untuk berpuasa selama beberapa jam dalam sehari. Beberapa yang berhasil melakukannya, dan termasuk Anya Geraldine membuat banyak yang menggunakan program penurun berat badan ini banyak digemari oleh orang.

2. Makan Sekali Sehari

 Dalam proses penurunan berat badannya, Anya memilih untuk makan sekali dalam sehari. Progress yang dilakukannya sudah sampai pada tahap OMAD, yang mana dalam sehari itu hanya mengonsumsi makanan berat dan ringan sekali dalam sehari.

Selain itu ia juga mengatur jam makannya, yaitu 16:8. Maksudnya adalah hanya boleh makan dalam rentang waktu 8 jam, kemdudian akan berpuasa selama 16 jam kedepan.

3. Menghindari Olahan Makanan dengan Kandungan Gula yang Tinggi

Dalam mengonsumsi makanan, artis cantik ini sanhgat teliti dalam memilih makanan setiap harinya. Seperti contohm ia menghindari makanan dengan kandungan tinggi gula di dalamnya. Seperti yang kita ketahui, gula dapat membuat berat abdan semakin bertambah.

Tak hanya itu saja, mengonsumsi gula yang berlebih dapat mengakibatkan timbulnya penyakit yang berbahaya seperti diabetes.

4. Mengonsumsi Minuman Tinggi Serat

Untuk minuman, ia memilih beberapa jenis olahan yang kaya akan serat di dalamnya. Hal itu dapat membantu berat badannya menurun, sekaligus memperlancar pencernaan. Selain mendapatkan berat badan yang idea, minuman yang dikonsumsi membuat tubuhnya menajdi lebih sehat.

5. Berolahraga

Selain memperhatikan pola makan, ia juga melakukan olahraga secara rutin untuk membentuk otot dan membuat kulitnya kebih kencang. Ia juga sering ke gym dengan beberapa kegiatan yang diakukan adalah dengan bersepeda, angkat beban, dan berkuda.

Nah, itu dia beberapa tips untuk mendapatkan tubuh ramping ala Anya Geraldine, tertarik untuk mencoba?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel