Terinspirasi Dari Artis Korea, Ini Dia Tips Diet Ala Putri Delina

Putri Delina adalah seorang selebgram yang juga merupakan anak dari komedian tanah air, yaitu Sule. Namanya semakin naik sejak ia aktif menjadi seleb tiktok dan juga permasalahan yang melibatkan dirinya dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Adik Rizky Febian ini mengaku bahwa menurunkan berat badan dengan tujuan agar tubuhnya menjadi lebih ideal dan sehat. Hal itu diungkapkan setelah ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 16 kilogram.

 Ia mengaku sempat melakukan diet ekstrim, dengan mengonsumsi olahan makanan yang durebus hingga ia jatuh sakit. Setelah itu, ia terinspirasi dengan tips diet ala artis Korea, yaitu IU.

Untuk diet yang dijalani, ia mengaku melakukan program tersebut hanya mood yang dia punya. Ia biasanya berhasil menurunkan berat badannya dua sampai tiga kilogram dalam waktu dua hari, itupun jikalau ia sedang bersemangat dalam menjalaninya.

Simak rahasia dari tips diet ala Putri Delina yang  bisa kamu jadikan inspirasi menurunkan berat badan:

1. Niat

Seperti yang dikatakan sebelumnya, influencer cantik yang satu ini melakukan program penurunan berat badan hanya berdasarkan mood. Jikalau sedang tidak ingin, ia akan membiarkan diet yang sudah dilakukan sebelumnya terbengkalai.

Kali ini, ia menguatkan niat sebelum melakukan diet. Diet yang dilakukan cukup mudah, namun niat yang ada di dalam dirinya yang sangat susah untuk dibangun. Hal itu juga membuat program yang akan dijalankannya akan terasa lebih sulit.

2. Sarapan Buah Apel

Untuk orang yang menjalankan diet dengan sungguh, biasanya memperhatikan jenis olahan makanan yang akan dikonsumsi setiap harinya. Kali ini, Putri sendiri memilih apel saja untuk list menu sarapan dan air putih yang banyak.

Ia menghindari minuman dan makanan manis, karena menurutnya hal itu bisa menjadi penyebab gagalnya diet yang sudah dilakukan sebelumnya. Sarapan apel juga dilakukan oleh artis Korea yaitu IU yang menjadi pedomannya dalam melakukan diet.

3. Makan Siang Tanpa Nasi

Orang Indonesia identik dengan nasi yang digunakan sebagai makanan wajib setiap harinya. Tapi untuk mendapatkan badan yang ideal, Putri menyantap makanannya tanpa ditemani nasi. Ia hanya mengonsumsi lauk saja, karena menurutnya kandungan karbohidrat yang ada di dalam nasi bisa meningkatkan kalori yang ada pada tubuhnya.

"Aku kalau lauk makan apa aja. Makan yang aku suka tapi gak pakai nasi. Tapi tetep ya jangan berlebihan juga makan lauknya, ingat kalori," ujar Putri dalam unggahan salah satu kanal YouTube.

Untuk tips cukup berbeda dengan yang dilakukan oleh IU, pasalnya ia hanya mengonsumsi ubi ungu di siang hari, sedangkan Putri hanya mengonsumsi lauk saja.

4. Mengonsumsi Susu Protein di Malam Hari

Di pagi hari, ia mengonsumsi apel, di siang hari ia mengonsumsi lauk tanpa nasi dan saat malam hari ia mengonsumsi susu protein. Selain susu, ia masih ngemil buah untuk mengurangi rasa lapar. Selain mengenyangkan, buah sebagai ccemilan di malam hari cukup sehat untuk dikonsumsi orang yang sedang menjalankan diet.

5. Berolaharaga

Putri memilih untuk melakukan olaharaga yang rutin sembari menyeimbangkan pola makannya. Jenis olahraga yang dilakukannya adalah muay thai. Ia sering membagikan kegiatan olahraganya ke postingan instastorynya.

Olahraga mampu membantu penurunan badan lebih cepat. Maka dari itu, pelaksanaan olahraga cukup penting di saat ingin melakukan diet dan juga hidup sehat.

Putri Delina sendiri juga berpesan untuk memotivasi diri sendiri agar mencapai target yang ingin dicapai, tak hanya tentang diet, tapi persoalan yang dijalani  setiap harinya.

Wah, keren juga ya influencer cantik yang satu ini. Kalian bisa menjadikan Putri sebagai inspirasi dalam melakukan diet dan hidup sehat, semoga artikel ini membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel