Turun 15 Kg Dalam 4 Bulan, Ini Dia Tips Diet Ala Wendy Red Velvet

Wendy Red Velvet sering sekali menjadi sorotoan karena suara yang dimilikinya sangat merdu untuk didengar. Tak hanya mempunyai paras yang cantik, member salah satu idol group asal Korea Selatan ini memiliki tubuh yang bagus dan proposional.

Sempat terlihat gemuk sebelum debut, ia melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan, termasuk menjalani program diet. Wendy sendiri mengaku turun 15 kg dalam 4 bulan karena konsisten dalam menjalani program yang dijalaninya.

Adapun beberapa cara yang dilakukannya bisa kalian tiru untuk mendapatkan bentuk badan ideal seperti yang kalian mau. Berikut beberapa tips ala Wendy:

1. Detoks Lemon

Sebelumnya, lemon merupakan salah satu buah yang memiliki banyak khasiat. Selain terkenal karena khasiatnya yang baik untuk kecantikan kulit, vitamin C yang ada di dalamnya bisa kalian manfaatkan untuk menurunkan berat.

Penelitian menunjukkan bahawa senyawa antioksidan polifenol pada jeruk lemon dapat mengurangi atau menekan penambahan berat badan pada tikus percobaan. Walau memerlukan penelitian lebih lanjut lagi, banyak orang yang sudah mengkonsum air lemon saat menjalani masa diet.

Tak terkecuali Wendy yang berusaha untuk mendapatkan berat badan idealnya. Adapun cara untuk mendetoks lemon agar dikonsumsi oleh tubuh, yakni sebagai berikut:

- Hari pertama dan kedua : kurangi olahan makan dan minuman beralkohol, kafein, daging, susu dan gula tambahan. Ada baiknya beralih ke sayuran dan juga buah-buahan.

- Hari ketiga : Membiasakan tubuh untuk diet cairan. Makanan yang perlu dikonsumsi tubuh ada baiknya didapati dari smoothie, sup dan air kaldu, jus buah dan asyur segar.

- Hari keempat: hanya konsumsi air dan air lemon segar. Dapatkan kandungan gula dari sirup maple agar tidak kehabisan energi.

- Hari kelima : Jalani diet detoks lemon dengan mencampurkan 2 sdm air perasan lemon, 2 sdm gula dan juga air.

2. Mengurangi Porsi Nasi

Sebagai orang Indonesia, mengkonsumsi nasi adalah hal wajib yang dilakukan untuk mendapatkan kandungan karbohidrat yang berfungsi sebagai sumber tenaga. Namun, ada beberapa jenis tubuh yang sensitif dengan glukosa yang diterima tubuh.

Proses gemuk yang dialami lebih cepat dibanding yang lainnya. Tak hanya itu, bagi para pelaksana diet, mengkonsumsi nasi lebih disarankan untuk mendapatkan bentuk badan yang diinginkan. Kebanyakan orang melakukat diet karbo untuk menghindari penambahan berat badan secara cepat.

Hal yang sama dilakukan oleh Wendy sendiri untuk menurunkan berat badannya. Adapun manfaat dalam mengurangi porsi nasi yang dikonsumsi yaitu:

- Menyehatkan sistem pencernaan

- Mengurangi Resiko penyakit jantung

- Menurunkan resiko obesitas

- Lebih sehat

3. Mengkonsumsi kacang hitam

Wendy sendiri sangat rutin mengkonsumsi kacang hitam setiap harinya. Sarapan menjadi pilihan untuknya mengkonsumsi kacang hitam setiap hari. Ia mengatakan mencampur kubis susu dan apel saat akan kacang hitam.

Adapun manfaat lain yang bisa kalian dapatkan saat mengkonsumsi kacang hitam adalah :

- Memiliki sifat detoksifikasi.

- Kaya antioksidan.

- Kaya protein dan karbohidrat kompleks.

- Kaya antosianin.

- Tinggi serat.

- Rendah kalori.

4. Minum Jus

Selain nikmat untuk dikonsumsi, jus sendiri merupakan salah satu olahan alami yang dapat membantu menurunkan berat badan. Wendy sendiri mengaku sering memakan dan meminum olahan organik yang menjadi salah satu tips detnya.

Pilihan bahan yang dijadikan jus olehnya berupa kubis dan jus apel. Untuk makan siang, ia hanya mengkonsumsi jus labu tanpa memakan makanan lainnya.

Nah, itu dia beberapa tips diet ala Wendy yang dapat kalian jadikan inspirasi dalam menurunkan berat badan agar tampil cantik dalam memadukan outfit. Semoga artikel ini membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel