Makanan yang dihindari Mikha Tambayong Yang Dapat Dijadikan Ide Diet Sehat

Mendapatkan badan yang proposional adalah impian banyak wanita. Mempunyai lemak yang tidak berlebih pastinya sangat membuat seseorang nyaman akan bentuk tubuhnya. Tapi balik lagi, beberapa orang memiliki bentuk badan idealnya masing masing.

Ada yang suka dengan tubuhnya yang terlihat gemuk ada yang nyaman dengan tubuhnya yang terlihat kurus.

Bagaimana dengan orang yang memiliki ukuran badan yang berlebih, padahal memiliki keinginan untuk kurus dan ramping? Hal jahat yang biasanya dilakukan beberapa orang adalah tidak menjaga pola makan.

Kadang, sekeras apapun beberapa orang dalam meramping badannya, akan sia-sia karena secuil makanan yang harusnya tidak ia konsumsi selama menjalani masa diet.

Nah, kamu orang yang seperti itu tidak?

Kadang, prinsip konsisten harus kita masukkan ke dalam list kita, sama seperti Mikha Tambayong yang berhasil mendapatkan badan idel dan ramping yang menciptakan rasa iri bagi banyak wanita yang menginginkkannya.

Di sosial media miliknya, Mikha selalu membagikan kegiatan olahraga serta menu diet yang ia santap beberapa tahun terakhir, dalam menjaga bentuyuk badannya. Hmasa diet yang dilakukan artis cantik itu tak hanya sebulan dua bulan saja lho, 6 tahun lamanya ia berhasil mendapatkan serta menjaga bentuk badannya.

Untuk kalian yang dapat konsisten dalam mengatur pola makan untuk diet, berikut adalah makanan yang harus kalian hindari ala Mikha Tambayong :

1. Nasi 

Taukah kalian, Mikha Tambayong sendiri memilih tidak mengkonsums nasi hampir 6 tahun lamanya. Wah, lama sekali ya. Walaupun tak mengkonsumsi nasi, ia memperoleh kandungan karbohidrat dengan beberapa makanan bernutrisi seperti kentang, sayuran serta makanan sehat lainnya.

Walaupun cukup berat untuk tidak mengkonsumsi nasi dalam kehidupan sehari-hari, tapi ternyata hal itu bisa dilalaui oleh gadis cantik satu ini. Selain itu, nasi juga dianjurkan untuk tidak dikonsumsi karena memiliki kalori yang cukup tinggi yang dapat menyebabkan obesitas lho.

2. Gula

Dalam mengolah makanan yang ia konsumsi sehari-hari, sering kali ia memilih memasak makanan sendiri dibanding mendapatkan makanan olahan dari luar. Selain itu, dalam memasak makanan olahannya, ia memilih untuk tidak mencampurkan gula sama sekali.

Pengurangan gula yang dikonsumsi tubuh dapat membantu kita mencegah terkena penyakit jantung, giig, gula darah dan lain sebagainya. Wah, ngeri juga ya.

3. Mi Instan

Makanan yang satu ini seperti kita tau akan sangat memberikan banyak pengaruh buruk pada tubuh seperti lemak jahat yang akan mempercepat peningkatan kalori, dan pastinya tidak di sarankan ya untuk kalian yang sedang menjalani masa diet.

Tak hanya itu, Mikha Tambayong sendiri juga tidak menganjurkan serta mengkonsumsi makanan instan yang satu ini. jikalau sedang ingin memakan mi, ia lebih memilih untuk memasak atau mengolah sendiri. Hal itu berguna untuk menimbang kalori jahat yang akan didapat kalau mengkonsumsi mi instan.

4. Cokelat

Makanan yang satu ini merupakan cemilan kesukaan banyak orang karena memiliki rasa manis yang berlebihan. Tapi untuk kali ini, Mikha sendiri tidak mengonsumsi atau menghindari untuk memakan cokelat demi postur badan idealnya.

Ternyata, jikalau kita menghindari untuk mengkonsumsi cokelat, banyak juga lho manfaat yang kita dapatkan. Berat badan kita akan dnegan mudah turun dan juga tidur dapat lebih nyenyak. Yang jikalau tidur nyenyak, pastinya kita memiliki istirahat yang cukup untuk menyehatkan tubuh.

5. Es Krim

Siapa yang tak suka dessert manis dan enak yang satu ini? pastinya hamapir semua. Tapi kali ini, Mikha memilih untuk tidak mengkonsumsi jenis es krim karena yang kita tau es krim memiliki kandungan gula yang tinggi. Tidak baik untuk dikonsumsi terlalu sering,

Jikalau terlalu sering mengkonsumsi cemilan manis yang satu ini bisa menyebabkan kita terkena penyakit diabetes, jantung, hingga stroke loh. Ada baiknya dikurangi ya.

Dalam menjaga bentuk badan, usahakan untuk menerapkan prinsip yang sudah kita tetapkan sejak awal, agar tubuh kita memiliki bentuk yang ideal serta tetap terjaga. hal itu berguna untuk mendapatkan rasa nyaman dan juga percaya diri dalam beraktivitas dan berpakaian

Nah, itu dia beberapa makanan yang harus di hidnari saat sedang masa diet, semoga artikel ini membantu ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel