5 Camilan Sehat dan Rendah Kalori Ala Cinta Laura



Semua orang pastinya mengingini bentuk badan yang ideal. Kadang, postur badan impian semua orang berbeda-beda. bentuk badan ideal bisa menajadikan rasa percaya diri kalian meningkat, karena kadang disaat lemak berlebihan, kita sulit untuk menentukan outfit yang pas untuk kita kenakan. 

Ada yang sangat susah untuk menggemukkan badan padahal sudah makan semua jenis makanan untuk mendapatkan berat badan yang dia mau. Ada juga beberapa yang gampang sekali menaikkan berat badannya, padahal sudah menjaga porsi makannya.

Untuk kalian yang mempunyai berat badan yang tidak ideal atau memiliki lemak yang berlebih, pastinya akan terganggu di saat sudah melahap makanan. Kadang ada yang berpikir tentang ‘nanti berat badan ku naik tidak ya?’

Siapa yang ingin kurus tapi doyan makan? Pastinya hampir semua menjadi kesenangan wanita bukan? Cara yang bisa kalian lakukan adalah memakan olahan atau cemilan sehat dengan takaran kalori yang rendah.

Jikalau kalian sedang menjalani program diet, dijamin tidak akan mengganggu jalannya program penurunan badan kalian sih. Seperti yang dilakukan oleh Cinta Laura.

Artis keturunan mix ini memiliki postur badan yang diidamkan oleh banyak wanita di luar sana. Bentuk badannya yang proposional membuat banyak wanita iri dan mencari beberapa tips yang Cinta lakukan untuk mendapatkan postur badannya saat ini.

Sering sekali  ia memperlihatkan kalau ia juga sering ngemil beberapa jenis makanan tanpa takut berat badannya meningkat. Ternyata, jenis makanan yang dikonsumsi oleh artis cantik ini beupa makanan sehat dengan rendah kalori yang sangat aman untuk dikonsumsi di masa dietnya.

Berikut adalah cemilan yang cocok untuk dikonsumsi di masa diet ala Cinta Laura :

1. Buah-buahan

Seperti yang kita tau, buah-buahan sendiri terdiri dari kandungan vitamin serat senyawa alami yang berbeda-beda tiap buahnya, tapi tetap bertujuan untuk menyehatkan. Selain itu, buah-buahan cocok dikonsumsi sebagai cemilan yang tinggi serat dan juga rendah kalori.

 Kalau Cinta lebih menyukai buah dengan cita rasa yang manis, seperti anggur contohnya. Jadi, jikalau kalian merasa lapar, gunakan beberapa buah manis sebagai penunda lapar kalian ya. Dijamin diet masih akan tetap berjalan dengan baik.

2. Cokelat Hitam

Bagi yang suka cokelat, mungkin cokelat hitam cocok dikonsumsi sebagai cemilan di saat masa diet. Bukannya cokelat dihindari ya saat ingin menurunkan berat badan?

Benar sekali, tapi ada baiknya menggunakan cokelat hitam seperti yang dikonsumsi oleh Cinta Laura. Ia memilih cokelat hitam karena terdiri dari kandungan cacao hingga 84% yang mana memiliki bahan yang lebih alami.

Tak hanya itu, kadnungan antioksidan di dalam cokelat hitam juga dipastikan baik untuk tubuh. Biasanya cokelat hitam digunakan sebagai dessert yang pas dan sehat untuk dikonsumsi.

3. Semangka Dingin

Selain buah-buahan manis seperti anggur, wanita 28 tahun ini juga mngkonsumsi buah semangka dingin. Kandungan kalori di dalam buah semangka cukup rendah dan coock untuk di gunakan sebagai dessert yang sehat dan manis.

4. Es Krim Kelapa

Jikalau dilihat pastinya sangat sedap untuk  dikonsumsi bukan? Eskrim kelapa menjadi salah satu wajib Cinta Laura karena memang rasanya yang enak dan nagih.

Lalu, bagaimana dengan kandungannya?

Dipastikan amn dan juga penuh nustrisi seperti protein di dalamnya. Cinta mengolah sendiri es krim ini agar tidak ada bahan pengawet berlebihan dan juga masih memiliki karbohidrat sehat di dalamnya.

5. Buah Markisa

Buah yang selanjutnya ini adalah buah yang kerap dikonsumsi artis cantik itu sebagai cemilan. Seperti yang kita ketahui, markisa sendiri merupakan buah yang sangat rendah kalori, hanya ada 17 kalori di dalamnya, maka dari itu akan sagat cocok untuk kamu konsumsi juga disaat sedang ingin ngemil di saat menjalani program diet.

Nah, itu dia beberapa camilan sehat yang rendah kalori ala cinta laura yang cocok untuk kalian konsumsi di masa diet. Jadi, ingin coba yang mana?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel