TIPS DIET ALA ARTIS KOREA



Bentuk tubuh artis Korea jadi dambaan para wanita karena begitu langsing . Menjaga bentuk badan tetap ideal memang menjadi hal yang lumrah dilakukan para artis Negeri Gingsaeng tersebut.

Namun, bentuk tubuh langsing yang mereka miliki tersebut tidak instan. Menjaga asupan makan dan berolahraga adalah salah satu yang terpenting dalam menjalani diet.

Artis-artis tersebut memiliki menu diet atau meal plan berbeda-beda tergantung kebutuhan. Tentunya diet yang mereka lakukan tidak disarankan dalam jangka waktu lama karena justru akan berdampak buruk untuk kesehatan.

Simak rahasia dan tips diet artis korea yang  bisa kamu jadikan inspirasi menurunkan berat badan:

1. Park Min Young



Selada segar menjadi pilihan Park Min Young untuk dikonsumsi saat diet, aktris ini juga menkonsumsi pisang dan kamu dapat mengolahnya menjadi smoothies, campuran oat meal, dan salad. Pemeran drama korea ini pernah mengonsumsi apel selama tiga hari berturut-turut dan Ia menyarankan untuk mengonsumsi apel dengan kulitnya. Selain itu ia juga menari secara konsisten untuk menurunkan berat badan.

2. Bae Suzy



sukses menjadi penyanyi hingga menjadi aktris, ia dikenal mempunyai body goals yang membuat para perempuan iri. Ternyata badan idealnya didapatkan tak mudah. Berikut pola diet Suzy; satu ubi jalar, dada ayam dan susu rendah lemak untuk sarapan. Nasi merah dan salad untuk makan siang dan dua ubi jalar untuk makan malam. Bae Suzy juga tidak makan apapun setelah jam 6 sore.

3. Jun Ji Hyun



Aktris Korea Jun Ji Hyun tak hanya dikenal karena kecantikannya yang melegenda. Pemain My Love From The Star itu juga memiliki bentuk tubuh ramping dan kencang yang jadi idaman para wanita. Aktris ini diketahui gila olahraga karena setiap pagi ia bangun jam 6 untuk menyempatkan olahraga kardio di sela-sela jadwalnya yang padat.

4. Ha Ji Won



Awet muda di usia 42 tahun, aktris Ha Ji Won bagikan rahasia dietnya. Salah satunya dengan rutin mengonsumsi buah lemon 3 kali sehari. Selain itu wanita pemeran secret garden ini menyarankan untuk melakukan olahraga angkat beban secara rutin karena cepat membentuk otot yang kuat dan ramping.

5. Park Shin Hye



Pengantin baru yang menikah pada Januari lalu, Park Shin Hye, juga memiliki menu diet unik. Ketika sarapan, ia hanya mengonsumsi satu buah mentimun dan segelas susu rendah lemak.

Saat siang hari, ia memakan setengah porsi brown rice dan olahan sawi putih. Untuk makan malam, kombinasi sawi dan mentimun menjadi menu andalannya.

6. IU



Aktris sekaligus penyanyi bersuara merdu, Lee Ji Eun alias IU, hanya mengonsumsi satu buah apel untuk sarapan. Makan siang pun ia hanya menikmati dua buah ubi manis. Untuk makan malam, ia hanya menkonsumsi minuman berprotein. Kamu sanggup menjalani diet seperti IU?

Nah, itu dia tips dan menu diet beberapa artis Korea yang jadi andalan mereka untuk membentuk body goals. Ingat, diet tersebut tidak dilakukan dalam jangka waktu lama, melainkan sesuai kebutuhan dan tujuan yang ingin dicapai serta diimbangi dengan olahraga.

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel