5 Tips Menghilangkan Double Chin Untuk Mendapatkan Wajah Tirus

Selain mengingini bentuk tubuh yang ramping dan langsing, wajah dan leher juga pastinya ingin terlihat lebih tirus tanpa lemak. Kadang, walaupun memiliki badan yang kurus, namun lemak di dagu terlihat sangat banyak, bisa saja menjadi faktor tubuh untuk teerlihat gemuk.

Pastinya tidak mau bukan? Ditambah, tubuh yang gemuk bisa saja mengurangi rasa percaya diri, sehingga tidak nyaman dalam beraktivitas. Dagu yang tampak berlapis juga akan menyusahkan kita untuk tampil dengan make up.

Maka dari itu, untuk tampil nyaman dan percaya diri beberapa orang menggunakan banyak cara untuk menghilangkan lemak di bawah dagu.

Ingin tau apa saja tips untuk menghilangkan double chin ? Simak penjelasan di bawah ini:

1. Olahraga Dengan Double Chin Sebagai Targetnya

Untuk mengurangi lemak, olahraga bisa menjadi solusinya. Tak hanya pada tubuh, kegiatan pembakaran lemak ini bisa membantu menghilangkan double shin. Beberapa olahraga yang bisa digunakan untuk menghilangkan dagu berlapis adalah sebagai berikut:

- Dorong rahang, dengan cara memiringkan kepala ke belakang dan lihat ke arah langit-langit.

- Letakkan bola dengan ukuran 9 hingga 10 inchi di bawah dagu, lalu tekan dagu ke bawah.

- Julurkan lidah sejauh mungkin, lalu angkat lidah ke arah atas menuju arah hidung.

- Meregangkan leher.

- Miringkan kepala ke belakang, dan lihat langit-langit, kemudian putar kepala ke kanan, buka mulut atau geser rahang bawah ke depan,

2. Diet Sehat

Selain olahraga, banayk orang yang berhasil membakar lemak dengan melakukan dietsehat. Hal yang harus kamu lakukan adalah mengonsumsi makanan sehat dan bergizi setiap harinya. Hindari junk food dan selingi dengan olahraga ya.

Selain junk food, jauhi juga makanan dengan olahan minyak atau lemak. Hal itu berpengaruh pada program diet yang kamu lakukan.

3. Sedot Lemak

Jika sudah telalu lelah dengan cara alami namun belum berhasil, ada baiknya mencoba teknis medis yang satu ini. Sedot lemak bisa menjadi cara cepat untuk mendapatkan lemak di abwah dagu lenyap seketika.

Kamu bisa mengunjungi beberapa klinik kecantikan untuk melakukan konsultasi terhadap sedot lemak yang aman untuk dilakukan.

4. Suntik Botox

Selain untuk mengurangi kerutan yang ada pada kulit wajah, suntik botox bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih tirus. Lipatan yang ada di dagu akibat otot yang mengendur juga bisa hilang seketika.

Tapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya untuk melakukan treatment yang satu imi sekitar 3 hingga 6 kali. Suntik botox menjadi cara medis yang kedua selain sedot lemak untuk mendapatkan hasil yang instan.

5. Konsumsi Air Putih

Percaya atau tidak, air putih bisa membantu kamu mengurangi lemak di tubuh maupun di bawah dagu. Hal itu dikarenakan mengonsumsi air putih dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga pembakaran lemak di dalam tubuh meningkat.

Nah, itu dia beberapa tips untuk mengurangi double chin agar wajah terlihat lebih tirus, semoga artikel ini membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel